CATATAN DARI PENULIS

Blog ini berisi tentang kumpulan puisi yang ditulis dan dibuat langsung oleh smile.

smile menyukai puisi, dan hanya bisa mengekspresikan diri melalui untaian kata dalam kalimat puisi.

Puisi yang bercerita tentang CINTA, KEBENCIAN,EMOSI,RENUNGAN,KESEDIHAN,HARAPAN, ANGAN DAN CITA CITA, PUJIAN ,DAN SEMUA ASPEK YANG TERJADI DALAM KEHIDUPAN.

Walau smile bukanlah siapa siapa dan bukanlah penyair kenamaan, tapi smile akan tetap dan terus berpuisi, dan bagi yang ingin mengunggah atau mengkopinya silahkan, asal meninggalkan pesan di kotak pesan atau mengirim email ke :
mr_smile333@yahoo.com
, dan semoga semua puisi yang telah ada dan akan terus ada, bisa menjadi inspirasi buat semua pengunjung setia blog smile " KUMPULAN PUISI-smile"

MengCopas tanpa ijin adalah suatu perbuatan memalukan yang menodai laskar pelangi anak bangsa.....


Terimakasih,
Salam Hangat



WORD of SMILE

Start every day with a smile and get it over with. ~W.C. Fields

A smile is an inexpensive way to change your looks. ~Charles Gordy

The robbed that smiles, steals something from the thief. ~William Shakespeare, Othello

Beauty is power; a smile is its sword. ~Charles Reade

A smile is the universal welcome. ~Max Eastman

You're never fully dressed without a smile. ~Martin Charnin

It takes seventeen muscles to smile and forty-three to frown. ~Author Unknown

All the statistics in the world can't measure the warmth of a smile. ~Chris Hart

Peace begins with a smile. ~Mother Teresa

peace,
smile

KUMPULAN PUISI BUATAN ASLI LASKAR PELANGI ANAK BANGSA

.

Selasa, 26 Oktober 2010

CUMA AKU

Dunia katanya dilanda bencana
Silih berganti datang berebutan
Yang terdengar hanya isak tangis dan kematian

Disisi lain yang ada hanya keributan
Huruhara dan anarkis
Mata bertatap mata
Muka bertatap muka
Suara beradu suara
Bisa jadi banjir darah

Ajang mencari tenar
Idola mucul sebanyak penjahat lahir
Pujian disana sini
Makian tak kalah menari-nari

Sisi baik tenggelam, sisi buruk tersibak
Ketika sisi baik muncul
Sisi kelam melibas

Jangan pikirkan semuanya itu
Dunia dengan segala perubahannya
Bumi dengan kepadatan, huru hara dan bencananya

Untuk makan saja aku susah
Berteduh hanya dikolong langit
Tidur hanya beralaskan koran

Bahagia?
Itu hanya milik orang kaya,...katanya.
Sakit?
Orang miskin tak boleh sakit, itu juga katanya
Semua itu milik orang kaya,
Dan bukan milikku.

Jadi tentu saja aku sama sekali tak terusik
Dengan ini maupun itu

Siapa memukul siapa
Tangan besi menghajar tirani,
Bagiku itu hanya milik mereka
Dan lagi - lagi bukan milikku












Aku hanya punya yang belum tentu mereka punya

Iman......
Dan kerinduanku pada sang pencipta

Kalau bahagia aku tak punya,
Tapi aku masih punya cinta
Karena semiskin apapun manusia
Dia memiliki CINTA
Dan boleh merasakan itu seperti lainnya.

Berharap?
Tidak.
Aku tidak mau berharap
Hanya mau menjalani setapak demi selangkah
Untuk bisa makan
Berteduh dikolong langit
Dan koran baru untuk alasku tidur,esok

Terimakasih untuk CINTA
Untuk (T)uhan yang beri semuanya itu tanpa pandang bulu
Tanpa melihat siapa dari golongan mana
Siapa dari kasta yang mana.

Aku lapar....
Sayang tidak ada yang dimakan
Tidur?
Koran belum selesai dia baca.














Ini Cuma aku,
Ya aku.

Tertinggal bersama koran lama lusuhku.








aku, miskin
 
namun aku punya cinta
Oktober 26 -2010



0 komentar:

Posting Komentar

LASKAR PELANGI ANAK BANGSA's Blog