CATATAN DARI PENULIS

Blog ini berisi tentang kumpulan puisi yang ditulis dan dibuat langsung oleh smile.

smile menyukai puisi, dan hanya bisa mengekspresikan diri melalui untaian kata dalam kalimat puisi.

Puisi yang bercerita tentang CINTA, KEBENCIAN,EMOSI,RENUNGAN,KESEDIHAN,HARAPAN, ANGAN DAN CITA CITA, PUJIAN ,DAN SEMUA ASPEK YANG TERJADI DALAM KEHIDUPAN.

Walau smile bukanlah siapa siapa dan bukanlah penyair kenamaan, tapi smile akan tetap dan terus berpuisi, dan bagi yang ingin mengunggah atau mengkopinya silahkan, asal meninggalkan pesan di kotak pesan atau mengirim email ke :
mr_smile333@yahoo.com
, dan semoga semua puisi yang telah ada dan akan terus ada, bisa menjadi inspirasi buat semua pengunjung setia blog smile " KUMPULAN PUISI-smile"

MengCopas tanpa ijin adalah suatu perbuatan memalukan yang menodai laskar pelangi anak bangsa.....


Terimakasih,
Salam Hangat



WORD of SMILE

Start every day with a smile and get it over with. ~W.C. Fields

A smile is an inexpensive way to change your looks. ~Charles Gordy

The robbed that smiles, steals something from the thief. ~William Shakespeare, Othello

Beauty is power; a smile is its sword. ~Charles Reade

A smile is the universal welcome. ~Max Eastman

You're never fully dressed without a smile. ~Martin Charnin

It takes seventeen muscles to smile and forty-three to frown. ~Author Unknown

All the statistics in the world can't measure the warmth of a smile. ~Chris Hart

Peace begins with a smile. ~Mother Teresa

peace,
smile

KUMPULAN PUISI BUATAN ASLI LASKAR PELANGI ANAK BANGSA

.

Selasa, 16 Februari 2010

CINTA itu CINTA










Ketika sendiri, aku merasa sepi
Sepi dan sendiri, aku benci…
Ketika benci berkecamuk
Dan kesendirian menyelimuti

Hadirlah kamu…wanita ku

Membawa sejuta asa, dalam hati ku bertanya
Menghadirkan riang dan membuat tawa
Apakah Itu aku suka?

Ketika datang, diam dan bersama
Apakah itu aku mau?

Ketika berkata kamu membuat hidupku berarti , aku katakan belum
Dan sewaktu kamu berkata aku mengerti dan mengisi harimu,

Aku katakan tidak
Adilkah?

Dan ketika bagi kamu cinta butuh pengorbanan,
Aku juga katakan tidak

Saat kamu bercerita tentang saling melengkapi dan mengisi,
Aku juga tidak sependapat

Cinta bagiku itu seperti sebuah gelas berisi
Tidak kosong dan tidak retak
Tidak juga penuh dan kemudian pecah
Sepertinya sederhana, dikatakan dan diteorikan banyak orang

Tapi bagiku cinta tetap cinta
Semuanya carut marut, dan ada yang mengatakannya tumpah ruah

Tak ada yang mengerti cinta,
Dan tak ada yang mau terus berkorban, sia sia
Juga mengisi, tiada henti, dan akhirnya hampa

Dicari pergi,didiamkan tumbuh,
Dibahas rumit, dan direnungkan pelik

Setiap orang merasakan cinta
Dengan berbagai macam keadaannya
Dan berbagai teori dan jawabannya

Bagiku, sekali lagi tidak.

Cinta itu kasih dan kasih itu cinta
Apakah demikian, aku juga tak akan mengatakannya

Sebagian bilang sebuah cinta pasti punya kenangan
Bagiku tetap tidak, dan tak ada lagi gunanya untuk dikenang

Cinta buat sebagian manusia bisa disimpan,
Dalam sebuah sisi didalam hati...

Bagiku, itu dusta
Bagiku sekali lagi, cinta cuma cinta,
Dan cinta tetaplah cinta

Membuang waktu dalam hidup untuk cinta, buat apa?
Hidup tanpa cinta, juga merana dan sengsara

Cinta sampai ajal menjemput?
Hebatkah?

Cinta terikrar sebagai sebuah janji mati?
Mungkinkah?

Jadi untuk apa kehadiranmu, wanitaku?
Kalau aku tak bisa menafsirkannya
Dan tak kuasa menerimanya,
Tapi sedih untuk ditinggalkannya?

Bagiku cinta mula mula begitu bergelora
Tiada kamu, tiada hari yang terasa
Tiada sosok, hatiku resah gundah dan gulana

Tapi itu dulu, dan saat ini, aku berdiri,tegar
Menikmati saja hari hariku bersamamu,wanitaku
Tiada takut dan cemas lagi
Biarkan saja seperti air yang mengalir
Dari sungai sampai kelaut………..

Lepas………
Bebas………

Mungkin suatu saat akan berlabuh…
Atau mungkin diam ditengah samudra…

Biarlah semua itu terjadi apa adanya
 

Andaikan saja aku bisa seperti DIA
Sang Maha segala galanya,tapi sayang,…
Aku hanya manusia.

Karena bagiku :
CINTA itu CINTA



smile
Juni 2009, sebuah arti cinta
Dariku,….yang berarti , bahwa ::
Cinta cuma cinta.
Cinta hanya cinta

Dan selamanya, cinta tetap cinta
Untuk aku, dan semua manusia


 

0 komentar:

Posting Komentar

LASKAR PELANGI ANAK BANGSA's Blog