CATATAN DARI PENULIS

Blog ini berisi tentang kumpulan puisi yang ditulis dan dibuat langsung oleh smile.

smile menyukai puisi, dan hanya bisa mengekspresikan diri melalui untaian kata dalam kalimat puisi.

Puisi yang bercerita tentang CINTA, KEBENCIAN,EMOSI,RENUNGAN,KESEDIHAN,HARAPAN, ANGAN DAN CITA CITA, PUJIAN ,DAN SEMUA ASPEK YANG TERJADI DALAM KEHIDUPAN.

Walau smile bukanlah siapa siapa dan bukanlah penyair kenamaan, tapi smile akan tetap dan terus berpuisi, dan bagi yang ingin mengunggah atau mengkopinya silahkan, asal meninggalkan pesan di kotak pesan atau mengirim email ke :
mr_smile333@yahoo.com
, dan semoga semua puisi yang telah ada dan akan terus ada, bisa menjadi inspirasi buat semua pengunjung setia blog smile " KUMPULAN PUISI-smile"

MengCopas tanpa ijin adalah suatu perbuatan memalukan yang menodai laskar pelangi anak bangsa.....


Terimakasih,
Salam Hangat



WORD of SMILE

Start every day with a smile and get it over with. ~W.C. Fields

A smile is an inexpensive way to change your looks. ~Charles Gordy

The robbed that smiles, steals something from the thief. ~William Shakespeare, Othello

Beauty is power; a smile is its sword. ~Charles Reade

A smile is the universal welcome. ~Max Eastman

You're never fully dressed without a smile. ~Martin Charnin

It takes seventeen muscles to smile and forty-three to frown. ~Author Unknown

All the statistics in the world can't measure the warmth of a smile. ~Chris Hart

Peace begins with a smile. ~Mother Teresa

peace,
smile

KUMPULAN PUISI BUATAN ASLI LASKAR PELANGI ANAK BANGSA

.

Minggu, 21 Februari 2010

BIARKAN AKU.....WALAU HANYA UNTUK SEPENGGAL WAKTU

Hempaskan aku, dalam samudra biru,..nan lugu
Riakkan aku, dalam mesranya gelombang lautmu
Biarkan aku terlena,dan terpana jiwa
Dalam mahligai rasa, asa dan peluk mesra

Berserak bagai pasir berbisik
Berkilau, bak mutiara kilau kemilau

Biarkan aku menikmati

Apa yang dapat dan terus aku sukai
Sejati, dan tak akan pergi

Karena hatiku terpaut marut disini


Bimbang bukan lagi pasti
Sedih bukan lagi hati
Bahagia terus menanti
Dan bunga merah harum mewangi

Biarkan semua itu tak terjamah, sentuh,...bila......
Lepaskan semua itu tak terkira,....,jika…
Hanya merasakan jiwa tak berbalut dosa
Bebas lepas dan tiada ada dusta

Biarkan aku terus merasa..
Karena satu keyakinanku utuh
Pasti dan tak ada ragu
Sedalam relung hati mengadu…

Sebalut luka lama tersimpan
Hilang pergi dan menguap sirna

Kembali, biarkan aku
Menikmati walau hanya sepenggal waktu
Dalam dunia tak berbatas
Dalam khayalan tak berujung,
Dan dalam lamunan tak bertepi

Kembali,..biarkan aku
Merasakan bahasa kalbu
Dari hati sensasi jiwaku
Hanya untuk bisa bersamamu,
Walau hanya untuk sepenggal waktu

Karena tak ada kesal dan sesal
Yang hinggap, berbekas, meninggal luka
Biarkan saja, dan kembali, bawa aku dalam hempasan samudra biru,..

Untukmu,..yang pernah bersamaku..
Terimakasih mengisi sisi lain hidupku..
Walau hanya untuk sepenggal waktu



Smile, Februari 20th -2010 

This poetry dedicated to my best friend
Go For,..Don’t ever GIVE UP
And u’ll fine the best, someday.





0 komentar:

Posting Komentar

LASKAR PELANGI ANAK BANGSA's Blog